Bagaimana kami melakukan sebuah konsep dari pesta ulang tahun?

by 08.15 0 komentar
Kami, ApolloEvent adalah event organizer yang mengedepankan arti dari kesuksesan suatu acara mengusung tema serta konsep yang fresh, menarik, smart budget dan unik. Berikut adalah proses totalitas kami untuk para konsumen: 

1. Segmen 

Menentukan segmen dan kebutuhan dari pesta ulang tahun itu sendiri, apakah itu itu dari segmen perusahaan: company birthday, consumer gathering, launching product, seminar dan sebagainya. Apakah itu dari konsumen langsung dalam hal ini seperti: pesta ulang tahun anak, pernikahan, reuni dan sebagainya.

Mengerti semua kebutuhan klien dan mengaplikasikannya dari konsep menjadi sebuah event yeng menarik, kreatif sekaligus berkesan. Faktor itulah yang membuat kami semakin berkembang dan menjadi yang terbaik di bidang event organizer.

2. Kategori pilihan

Kategori event dari sebuah perusahaan (corporate) dalam hal ini semisal company birthday. Apakah ditujukan untuk setiap karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut atau hanya jajaran manajemen atau direksinya saja, ataukah pihak perusahaan dengan para konsumen.

Sedangkan untuk pesta ulang tahun anak, ada beberapa kategori mulai dari pesta ulang tahun yang ditujukan kepada anak usia 1 tahun, 5 tahun ke bawah, 5 tahun sampai dengan 17 tahun. Mulai dari pesta resepsi pernikahan, anniversary dan sebagainya.

3. Lokasi

Menentukan pilihan tempat berlangsungnya suatu event merupakan salah satu faktor kemeriahan suatu acara. Namun di lokasi sederhana ataupun tempat yang memiliki nilai history akan lebih berkesan. Sedangkan untuk pesta ulang tahun dapat dilaksanakan di outdoor maupun indoor. Di rumah, gedung, play ground, pantai, restoran, kafe dan sebagainya.

Kepuasan Anda adalah prioritas utama kami.

4. Tema

Pilihan tema yang beragam, berbeda dan unik yang telah kami sediakan membuat kami menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari event organizer atau jasa layanan pesta ulang tahun. Tema mulai dari yang elegan, lucu, unik, tokoh super hero sampai dengan tokoh-tokoh dongeng fiksi. Setiap detail tiap item dimunculkan guna menunjang tema itu sendiri.

Motto kami, ApolloEvent adalah imagine: YES, we make it!

5. Properti

Kami memiliki beragam properti mulai dari dekorasi ruangan, kostum, tata rias, souvenir, venue, design product sampai dengan dokumentasi photo dan video yang akan menambah pesta ulang tahun Anda semakin menarik dan berkesan.

6. Hidangan

Berbagai macam pilihan menu yang kami sediakan dan bekerjasama dengan vendor-vendor yang memiliki kualitas rasa dan pelayanan yang terbaik. Hidangan konsumsi prasmanan, nasi atau snack box, kue tart, nasi tumpeng, kue kering atau basah dan lain-lain.

7. Isi acara

Dipandu oleh 2 MC yang berpengalaman di bidangnya yang akan menambah kemeriahan pesta ulang tahun Anda. Menampilkan hiburan sekaligus edukasi yang diselingi dengan games-games seru yang akan menambah kekompakan serta keceriaan di pesta ulang tahun Anda.

8. Supporting dan Entertainment

Pesta ulang tahun yang meriah tidak lepas dari entertainment maupun performance yang akan ditampilkan. Dari badut, pantomim, peri, tokoh kartun seperti spongebob, donald bebek, ataupun artist-artist ibukota yang diikutsertakan dalam company birthday atau lauching product dalam suatu event yang akan menjadi daya tarik dan gemerlapnya sebuah event.

Kami juga menyediakan design cetak dari undangan invitation untuk para undangan yang akan menghadiri pesta ulang tahun, souvenir, photo booth, serta dokumentasi gratis untuk Anda yang di kemas dalam sebuah album photo atau DVD yang berisikan foto dan video.

9. Paket Harga Pesta Ulang Tahun

Untuk menyederhanakan pilihan untuk para konsumen kami menyusun harga paket ulang tahun. Namun dapat disesuaikan kembali sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk informasi dan kerjasama kami dengan senang hati menyambut Anda.

ApolloEvent
JABABEKA II
Jl. Rusa III Blok H No. 85
Cikarang Bekasi

Kantor. 021-89842336
HP. 0856-92063092

apolloeventorganizer@gmail.com
marketing@apollo.co.id

Unknown

Developer

ApolloEvent │one stop solution partner, merupakan jawaban dari kebutuhan perusahaan akan perusahaan rekanan yang berkualitas. Dengan mengacu pada ketepatan konsep, data dan dokumentasi.