Dimanakah Anda mencari Event Organizer pesta ulang tahun?

by 07.20 0 komentar


Kami dari ApolloEvent yang bergerak di bidang jasa layanan event organizer pesta ulang tahun, ahli dalam menciptakan sebuah pesta ulang tahun yang menakjubkan dan mengesankan bagi perusahaan, Anda dan anak Anda. Jika Anda mencari event organizer, kami dengan sangat senang membantu dan mengkoordinasikan acara khusus hanya untuk Anda. Kami adalah spesialis dalam menciptakan pesta ulang tahun yang unik, murah dan mengesankan.

Kami menggabungkan setiap elemen acara menjadi visi kami dari konsep dan tema sampai ke souvenir dan dokumentasi foto dan video. Kami senang untuk gaya pesta yang unik, smart budget dan mengesankan.

Kami menyukai tantangan, senang faktor WOW dan senang bekerjasama menjadi satu kesatuan team untuk dapat mensukseskan sebuah acara. Acara dari segala bentuk, jenis dan ukuran kami persilakan. Mulai dari, pesta ulang tahun anak, pesta sweet seventeen, perpisahaan sekolah, ulang tahun perusahaan, gathering serta harga paket pesta ulang tahun yang dapat disesuaikan dengan budget serta kebutuhan.

Pengalaman kami yang luas serta manajemen kami yang senantiasa berkoordinasi secara komprehensif untuk memastikan setiap detail kebutuhan seperti undangan, design acara, katering, dekorasi, snack, meja & kursi, entertainment, hidangan prasmanan, games, souvenir, MC, properti dan dokumentasi kami yang akan mengurus semua rinciannya.

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk bekerja dengan Anda dalam menciptakan sebuah acara yang luar biasa.

Untuk bantuan dalam memilih paket yang tepat untuk acara Anda dan inklusi paket kami silahkan hubungi kami untuk mendiskusikan kebutuhan Anda.
 

ApolloEvent
Jababeka II Jl Rusa III Blok H No.85 Cikarang - Bekasi
021-89842336
085692063092
apolloeventorganizer@gmail.com
marketing@apollo.co.id

Unknown

Developer

ApolloEvent │one stop solution partner, merupakan jawaban dari kebutuhan perusahaan akan perusahaan rekanan yang berkualitas. Dengan mengacu pada ketepatan konsep, data dan dokumentasi.